1.1.09

Making Linker for Friendster (update Maret 2009)

Ini adalah point utama agar semua kode-kode tambahan untuk modifikasi bisa bekerja dengan baik. Hanya saja masalahnya adalah jangka waktu penggunaan sebuah linker ini kadang atau mungkin hanya sebelum friendster melakukan maintenance berikutnya. Namun kadang-kadang maintenance juga tidak mempengaruhi kerja linkernya jadi masih bisa jalan. Tapi kalo tetep ga jalan, ditunggu aja nanti mungkin akan ada update linker-linker baru untuk membuat kodenya tetep bekerja.

Friendster Team sudah melakukan patching baru lagi menambal bug-bug yang ada sehingga beberapa linker yang beberapa waktu lalu masih bisa dijalankan sekarang sudah tidak bisa. Setiap script linker yang kita masukkan baik di About Me atau Media Box saat ini sudah otomatis ke filter dan akan langsung terhapus kodenya begitu kita Save. Namun team dari friendstertalk juga telah menemukan cara baru untuk memasang linker pada profil friendster kamu, sehingga modifikasi tetap bisa bekerja. Berikut langkahnya :

1. Log In kedalam Friendster.
2. Masuk ke Add App wuxiaspear klik disini.


3.
Klik button Add App seperti yang ada pada gambar diatas.
4. Masuk ke halaman file ripway kamu. Lihat pada bagian URL di account kamu seperti yang di highlight pada gambar.


5. Kemudian copy kode dibawah ini dan ganti bagian URL_TXT dengan URL tracker kamu.


Copy kode tersebut kedalam kotak box yang disediakan seperti pada gambar dibawah.


sample URL seperti yang ada di langkah No. 4. Untuk extensionnya sebenarnya boleh diganti dengan .swf atau .js atau tetap .txt juga ga masalah.

6. Klik button update my profile dan linker sudah siap digunakan.

Jadi nanti kalo sudah memasang seluruh kode-kodenya dalam .txt nya jadi satu URL maka lakukan langkah ini untuk memakai linker dalam profil friendster. Selamat mencoba.

Credit : friendstertalk.com

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

5 Posting Terbaru


Tips dan Trik Cepat Menyetem Gitar

Putar tuner (penala) senar gitar perlahan, petiklah beberapa kali (dengan tangan satunya), bandingkan dengan senar lain hingga sama nadanya, dengan ketentuan seperti berikut :
Baca Selengkapnya....

Cara Belajar Musik Otodidak Vs Akademik

Sangat salah jika terdapat anggapan bahwa musik hanyalah milik para musisi profesional atau akademisi. Hampir seluruh celah-celah kehidupan manusia telah diisi dengan musik sejak beribu tahun lalu. Mulai dari upacara peribadatan hingga gemerlapnya hiburan malam. Kini, ketertarikan masyarakat terhadap musik kian besar.
Baca Selengkapnya....

Belajar Piano Dengan Piano Digital

Mengingat harga piano akustik baru masih tergolong sangat mahal sementara piano akustik bekas (piano second) juga tidak menjamin mutu suara yang dihasilkan, ada baiknya piano digital menjadi sebuah alternatif bagi seorang siswa piano pemula. Disamping harganya lumayan murah, kualitas suaranya tidak begitu jauh berbeda dengan piano akustik.
Baca Selengkapnya....

Musik Pop Sunda

Musik pop Sunda merupakan representasi dari kreativitas musisi Sunda. Genre musik ini tidak bisa melepaskan diri dari jasa Koko Koswara (alm) yang lebih populer dengan julukan Mang Koko. Ia sempat membidani kelahiran beberapa musisi pop Sunda untuk meramaikan jagat musik Nusantara, di antaranya Nano S, yang menggubah pop Sunda dengan menggabungkan...
Baca Selengkapnya....

Kamus HTML Praktis

Buat kamu yg suka ngutak ngutik site/blog, kamu bisa mempermudah pencarian kode atau script html dengan software yang namanya tuh Boogiemans HTML 301. Software ini lumayan lengkap. Diantaranya ada code COUNTER nya... truss ada HEX COLOR CODE nya.. pokok nyah banyak deh...
Baca Selengkapnya....