2.2.09

Boogieman's HTML 301 (Kamus HTML Praktis)

Buat kamu yg suka ngutak ngutik site/blog, kamu bisa mempermudah pencarian kode atau script html dengan software yang namanya tuh Boogiemans HTML 301. Software ini lumayan lengkap. Diantaranya ada code COUNTER nya... truss ada HEX COLOR CODE nya.. pokok nyah banyak deh... :D

Silahkan download attachment file Boogiemans HTML301 Klik Disini. Terdapat ada 5 buah file, terus sebelum kamu mengeksekusi yang extensinya ++BoOgIeMaN's-HTML-301++.exe terlebih dulu kamu harus mengcopykan file pendukungnya yaitu KEWLBUTTONZ.ocx (active control) ke system32 di komputer kamu, biar jelas liat gambar.
Untuk nyari system32 kamu bisa ngikutin ini (c:) local disk ===> windows ===> system32

Setelah kamu copy kan file kewlbuttonz.ocx nya lalu kamu bisa nge-eksekusi file ++BoOgIeMaN's-HTML-301++.exe. Klo dah beres entar jadinya kaya ginih coy..

Klo punya software ini kepala nih gak pusing ngutak ngutik html.. Cobain deh... ;)

Selengkapnya....

Login YM Multi User

Buat kamu coy... yang punya ID yahoo ga cuma satu tapi dua, tiga, atau lebih ga usah pusing-pusing lagi buat ganti-gantian ID ketika memakai Yahoo! Messenger karena sekarang kamu bisa langsung memakai seluruh IDmu pada Yahoo! Messenger secara bersamaan dalam satu komputer. Sehingga tetap bisa chat bersamaan dan tidak perlu bergantian. :)

Silahkan download registry Multi Ym'nya Klik Disini, Kalau untuk cara manualnya sebagai berikut :

1. Masuk ke Registry Editor melalui Start - Run...
2. Akan muncul kotak dialog Run dan ketikkan regedit lalu klik tombol OK.
3. Pada Registry Editor buka / expand HKEY_CURRENT_USER - Software - Yahoo - pager - Test.
4. Buat sebuah String Value baru pada Test dengan cara klik kanan - New - String Value atau bisa juga melalui Edit - New - String Value.
5. Beri nama / rename string baru tersebut dengan plural.
6. Double klik string plural tersebut dan akan muncul kotak dialog Edit String.
7. Set / isikan "Value data:" dengan 0 [angka nol] lalu klik OK.
8. Close Registry Editor dan buka program Yahoo! Messenger, login dengan ID kamu.
9. Buka program Yahoo! Messenger lagi, login dengan ID kamu yang lainnya maka otomatis akan terdapat 2 Yahoo! Messenger yang online.
Akhirnya kamu dapat menggunakan banyak Yahoo! Messenger sekaligus. Sekarang kamu dan teman-temanmu ga perlu lagi gantian pake Yahoo! Messenger dalam satu komputer.

Selengkapnya....

More Yahoo Online Status Picture

Saat ini sudah banyak web, blog, friendster, dll yang menggunakan status yahoo messenger untuk mengindikasikan si empunya web atau blog sedang dalam keadaan online atau offline. Sebelumnya sudah pernah saya posting script atau kode dari status yahoo messenger untuk dipasang di friendster atau web joomla. Buat yang belum sempat baca saya berikan lagi kode htmlnya berikut ini :



Yang akan saya berikan disini adalah sekarang ternyata sudah banyak variasi atau macam-macam bentuk gambar indikasi status online yahoo messenger yang bisa kita gunakan sehingga tampilannya jauh lebih menarik. Kuncinya adalah pada tulisan t=2 pada bagian tersebut ternyata inputnya bisa kita ganti angkanya dengan angka 0 sampai 16 untuk memilih gambar status yang akan digunakan. Sebagai referensi berikut jenis gambar yang bisa kamu pilih.

t=0 >>>

t=1 >>>

t=2 >>>

t=3 >>>

t=4 >>>

t=5 >>>

t=6 >>>

t=7 >>>

t=8 >>>

t=9 >>>

t=10 >>>

t=11 >>>

t=12 >>>

t=13 >>>

t=14 >>>

t=15 >>>

t=16 >>>

Dengan begitu kamu bisa mempercantik tampilan web, blog atau friendster dengan gambar-gambar menarik dari yahoo online status. Semoga bermanfaat.


Selengkapnya....

Instant Messenger from Web

I'm sure pasti udah banyak yang ngerti. Jadi ini ya cuma buat iseng nambah-nambah tulisan ajaah sama sapa tau masih ada yang belum tahu yaa semoga bisa sedikit membantu. Instant messenger melalui web berguna buat kamu yang mau chat atau messenger-an tapi di kompienya nggak ada atau nggak menyediakan aplikasi buat messenger-an seperti Yahoo! Messenger, Gtalk, MSN, or dll.

Nhaa .. ini salah satu cara suapaya kita tetep bisa messenger-an with our friends. Tinggal buka situs yang menyediakan layanan messenger online lalu sign in .. beres deeh. Nggak perlu pusing-pusing harus donwload atau install aplikasinya terlebih dahulu. Ini beberapa saya berikan yang saya ketahui dan cukup populer sering digunakan. Just open the site then sign in using your account.

1. meebo.com >> support Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN, AIM, Meebo.
2. ebuddy.com >> support Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN, AIM, eBuddy, MySpace.
3. koolim.com >> support Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN, AIM, ICQ, Gadu-Gadu, Xfire.
4. iloveim.com >> support Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN, AOL.

Mungkin kalo ada yang laen dan lebih bagus bisa di sharing. Semoga bermanfaat buat yang belum pada tahu. Thankz182.

Selengkapnya....
5 Posting Terbaru


Tips dan Trik Cepat Menyetem Gitar

Putar tuner (penala) senar gitar perlahan, petiklah beberapa kali (dengan tangan satunya), bandingkan dengan senar lain hingga sama nadanya, dengan ketentuan seperti berikut :
Baca Selengkapnya....

Cara Belajar Musik Otodidak Vs Akademik

Sangat salah jika terdapat anggapan bahwa musik hanyalah milik para musisi profesional atau akademisi. Hampir seluruh celah-celah kehidupan manusia telah diisi dengan musik sejak beribu tahun lalu. Mulai dari upacara peribadatan hingga gemerlapnya hiburan malam. Kini, ketertarikan masyarakat terhadap musik kian besar.
Baca Selengkapnya....

Belajar Piano Dengan Piano Digital

Mengingat harga piano akustik baru masih tergolong sangat mahal sementara piano akustik bekas (piano second) juga tidak menjamin mutu suara yang dihasilkan, ada baiknya piano digital menjadi sebuah alternatif bagi seorang siswa piano pemula. Disamping harganya lumayan murah, kualitas suaranya tidak begitu jauh berbeda dengan piano akustik.
Baca Selengkapnya....

Musik Pop Sunda

Musik pop Sunda merupakan representasi dari kreativitas musisi Sunda. Genre musik ini tidak bisa melepaskan diri dari jasa Koko Koswara (alm) yang lebih populer dengan julukan Mang Koko. Ia sempat membidani kelahiran beberapa musisi pop Sunda untuk meramaikan jagat musik Nusantara, di antaranya Nano S, yang menggubah pop Sunda dengan menggabungkan...
Baca Selengkapnya....

Kamus HTML Praktis

Buat kamu yg suka ngutak ngutik site/blog, kamu bisa mempermudah pencarian kode atau script html dengan software yang namanya tuh Boogiemans HTML 301. Software ini lumayan lengkap. Diantaranya ada code COUNTER nya... truss ada HEX COLOR CODE nya.. pokok nyah banyak deh...
Baca Selengkapnya....