1.6.08

Program DAHSYAT dari Komisi GRATIS

Sebelumnya apa itu KomisiGRATIS, ini merupakan salah satu bisnis online yang menggunakan prinsip multi level dari sekian banyak program sejenis yang memberikan iming-iming penghasilan yang sangat menggiurkan dari ratusan juta sampe milyaran. Seperti sudah kita ketahui bahwa program sejenis sudah banyak bermunculan di internet akhir-akhir ini, dari yang serius, asal-asalan, sampe penipuan semua dengan mudah dapat kita temui di internet saat ini.

Kenapa saya tulis KomisiGRATIS adalah program DAHSYAT, karena memang ini sedikit berbeda dari bisnis online multi level yang ada. Berikut ini point-point utama yang akan saya jelaskan lebih lanjut :
1. Program ini 100% GRATIS jika .. (dijelaskan lebih lanjut)
2. Kita dijanjikan akan mendapatkan penghasilan Rp. 277 juta,- lebih jika .. (dijelaskan lebih lanjut)
3. Paling tidak harus bisa mengajak 10 orang untuk bergabung
4. Komisi per downline yang kita dapatkan Rp. 25,-

Langsung saja untuk yang pertama Program ini 100% GRATIS jika .. kamu tidak tergiur dengan anjuran atau penawaran yang ada didalam member areanya, jadi ya memang benar ini GRATIS tidak menipu kok memang GRATIS untuk bergabung coba aja. Tapi program ini bisa menjadi tidak GRATIS lagi buat kamu jika kamu tergiur dengan penawaran yang diberikan disana seperti ini.
Jika kamu tergiur dengan tawaran diatas maka kamu diharuskan upgrade keanggotaanmu dengan membayar sebesar Rp. 95.000,- sampai Rp. 195.000,- dengan iming-iming berbagai macam bonus tambahan yang tidak didapatkan free member. Jadi semua tergantung kita, memang benar-benar ingin GRATIS atau GRATIS tapi BAYAR (lho .. gmn tuh heheh).

Kedua, Kita dijanjikan akan mendapatkan penghasilan Rp.277 Juta,- lebih jika .. kita bisa mendapatkan 10.000.000 (10 juta) downline atau member yang berada dibawah jaringan kita untuk lebih lengkapnya bisa klik disini. Ini sekaligus untuk menjelaskan point 3 dan 4 yang sudah saya berikan diatas. Jadi kenapa harus memiliki 10 juta downline dulu baru bisa mendapat 277 juta, ya karena sistemnya dibuat seperti itu, komisi yang kita dapatkan tiap downline Rp 25,- saja, itu makanya paling tidak kita harus bisa mengajak 10 orang untuk bergabung, dan seterusnya sampe punya 10 juta downline.

Saya disini tidak menolak program ini karena saya pun ikut dalam program ini. Ya itu tadi karena memang GRATIS dan tidak ada resiko sama sekali. Saya pun juga tidak terlalu bermimpi untuk mendapatkan 277 juta itu, ya hanya sebatas iseng coba-coba ikutan. Saya juga gak rugi kalo ga dapet 277 juta yang ditawarkan, beda dengan bisnis investasi lain yang mengharuskan membayar investasi sekian ribu, ujung-ujungnya gagal ga dapet sepserpun malah kehilangan uang pula. Kalo KomisiGRATIS bisa saya bilang tidak ada siapa menjerumuskan siapa, yang ada numpang ikutan gratisan. Thanks.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

5 Posting Terbaru


Tips dan Trik Cepat Menyetem Gitar

Putar tuner (penala) senar gitar perlahan, petiklah beberapa kali (dengan tangan satunya), bandingkan dengan senar lain hingga sama nadanya, dengan ketentuan seperti berikut :
Baca Selengkapnya....

Cara Belajar Musik Otodidak Vs Akademik

Sangat salah jika terdapat anggapan bahwa musik hanyalah milik para musisi profesional atau akademisi. Hampir seluruh celah-celah kehidupan manusia telah diisi dengan musik sejak beribu tahun lalu. Mulai dari upacara peribadatan hingga gemerlapnya hiburan malam. Kini, ketertarikan masyarakat terhadap musik kian besar.
Baca Selengkapnya....

Belajar Piano Dengan Piano Digital

Mengingat harga piano akustik baru masih tergolong sangat mahal sementara piano akustik bekas (piano second) juga tidak menjamin mutu suara yang dihasilkan, ada baiknya piano digital menjadi sebuah alternatif bagi seorang siswa piano pemula. Disamping harganya lumayan murah, kualitas suaranya tidak begitu jauh berbeda dengan piano akustik.
Baca Selengkapnya....

Musik Pop Sunda

Musik pop Sunda merupakan representasi dari kreativitas musisi Sunda. Genre musik ini tidak bisa melepaskan diri dari jasa Koko Koswara (alm) yang lebih populer dengan julukan Mang Koko. Ia sempat membidani kelahiran beberapa musisi pop Sunda untuk meramaikan jagat musik Nusantara, di antaranya Nano S, yang menggubah pop Sunda dengan menggabungkan...
Baca Selengkapnya....

Kamus HTML Praktis

Buat kamu yg suka ngutak ngutik site/blog, kamu bisa mempermudah pencarian kode atau script html dengan software yang namanya tuh Boogiemans HTML 301. Software ini lumayan lengkap. Diantaranya ada code COUNTER nya... truss ada HEX COLOR CODE nya.. pokok nyah banyak deh...
Baca Selengkapnya....